Selamat Tinggal 2009, Selamat datang 2010


Berakhir sudah Tahun 2009, ditandai dengan dentingan jam di kamarku  sebanyak 12 kali pada jam 00 tadi malam, sedetik kemudian kita dah pindah ketahun 2010.
Ya Allah umur ku bertambah, usiaku berkurang, sudah tiga puluh tahun hidup sebagai musafir di muka bumi Allah ini. Berbagai macam jalan yang telah kulewati, beribu-ribu jenis orang yang telah kukenali, berjuta-juta spesias telah ku ketahui. entah berapa milyar galon air telah ku minum, entah berapa juta ton beras talah kumakan, entah berpa milyar jenis makanan yang telah ku telah. ku telah hidup selama 30 tahun dengan fasilitas gratis yang tak ternilai harga nya, karena ku menghirup oksigen tuk bernapas, ke bisa menggunakan cahaya matahari tanpa bayar pada siang hari, bisa tertidur dibawah gelap dan sinar rembulan pada malam hari tapi biaya, mata ku miliki untuk melihat tanpa perbaikan, kaki ku melangkah tanpa ada kerusakan dan aus pada persendian itupun juga gak bayar, tangan ku pergunakana untuk segala hal, tanpa harus isi batrai. semua nya gratis, semua free, semua untuk ku.


Tapi Astagriullahalazim, ternyata sedikit sekali yang kulakukan untuk bekal ku dihari akhirat, 30 tahun aku hidup di bumi ini, 30 tahun kulewati sia-sia, 30 tahun ke membuang masa, aku tidah tau apa yang telah aku dapat, aku tidak jelas apa yang aku cari, aku bingung apa tujuanku.


Kenapa aku spt ini, mana bekal ku tuk hari akhirat kelak, bekal kesorga sangat sedikit sekali bahkan nyaris tak ada ku persiapkan.Namun kenapa bekal tuk keneraka yang ku kumpulkan?.

Aku keliru, aku bego, aku salah, aku idiot, karena aku tau sorga itu adalah sebaik-baiknya tempat kembali, dan neraka adalah seburuk-buruknya tempat berkekal. kenapa, kenapa, aku masih memilih yang demikian.


Ya Allah, sungguh tak bisa lagi kuhitung nikmat yang telah engkau berikan, Sungguh tak ada lagi yang tak kau berikan. Durhakanya aku Ya Allah, kenapa aku balas semua itu dengan kedurhakaan kepada-Mu, kenapa aku menjadi Hamba yang Hina, Munafik.


Ya Allah Ampuni Hamba, karena  hamba yakin Engkau telah mengampuni hambi sebelum hamba meminta.
sadarkan hamba Ya Allah. hamba ingin berkekal bersamamu, hamba ingin menciup bau Sorga-Mu.


Astagfirullahilazim......Astagfirullahilazim......Astagfirullahilazim......
Ampuni Hamba Ya Allah. Tuntut Hamba kejalan yang benar. Berikan hamba Kekutan Iman dan Kekuatan Islam Ya Allah.

Amin.... Amin..... Amin..... Ya Robb.